Yep, this is where I can speak without afraid getting caught :)

 

-M-

It is said like this….

Puncak kangen paling dahsyat ketika dua orang tak saling menelepon, SMS, BBM, tapi keduanya diam-diam saling mendoakan. - Sujiwo Tejo

Saya tidak tahu-menahu denganmu, tapi ya ketika rasa tidak tersampaikan dan hanya bisa diam, yang selalu saya lakukan setiap hari, adalah, mendoakanmu.

Kuharap kau pun, begitu.

Ada yang pernah bertanya, “Menurut kamu jodoh itu apa?”

Lalu saya menjawab, “Jodoh itu… simply… seseorang yang mempunyai visi hidup dan bisa mengerti jika saya tidak sempurna, dan seseorang yang tidak akan pernah meninggalkan saya karena orang lain, dan alasan tertentu.”

Jangan buat janji yang tak bisa kau penuhi.

Home Alone 2

Mereka tidak melupakanmu, mereka hanya lupa mengingatmu. Itu dua hal yang berbeda.

Home Alone 2

Aku takut jika aku mempercayai orang kembali, hatiku akan hancur untuk kedua kalinya.

Home Alone 2

Iseng

Jenis cinta kamu - INTIMACY. Hubungan kamu sama pasangan kamu tuh seperti sahabat. Kamu telfonan dan chat setiap hari dan setiap kamu ngobrol, pasangan kamu seperti bisa baca pikiran kamu. Kamu ngerasa nyambung banget tapi belum disertai keinginan untuk serius berkomitmen dan hasrat pacarannya kayaknya belum terlalu menggebu-gebu.

Iseng doang padahal, tapi hasilnya begitu. Hmm. Engga juga sih, kelewat serius malah iya.
Antara sadar sekarang udah gede + emang gak pernah main-main.

voyagehour:

i’ve been feeling rly sluggish and a little down, so just to motivate myself and remind myself 

More than that, to communicate with You and you.

Perempuan tidak suka ditanya.

Dilan, 2013

akhwataluswah:

ada banyak sekali alasan untuk memilih tidak pacaran,

yang manakah alasanmu?

Karena sudah berjanji :) -ingat janji kelingking-

Yes, this is another video I love, just exactly same with our relation, coincidence or not? :’)

Ask me a question | Just ask :D :D

ask.fm/sendykarin

(Source: )

Tidak Sekarang

sakinahamelia:

Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku lebih baik memilih diam. Agar kau tidak perlu kerepotan menghindariku setiap kali bertemu. Agar aku bisa menjadi temanmu. Agar kau tidak khawatir bersamaku.

Sebab yang mencintaimu tidak hanya aku, aku memilih diam. Bukan berarti aku takut. Aku hanya…

Bismillah karena janji-Nya selalu benar untuk dia yang berani “menjaga” hingga takdir-Nya berbicara :) ,-jagadiri-jagahati-jagatelinga-