Yep, this is where I can speak without afraid getting caught :)

 

Bukan seberapa kuat tangan dan kaki kita melainkan tangguhnya semangat dalam hati kita karena kita diciptakan sebagai sebuah keluarga.

Don’t fill your head with worries. There won’t be room for anything else.

Anonym

gadisoktober:

Bagaimana cara orang beriman memandang Tuhan, begitu biasannya mampu terasakan oleh sosok-sosok di sekelilingnya.
Manusia yang kerdil dan serasa kecil di hadapan Tuhan, semampunya mencoba untuk menuju kebesaran jiwa dengan melakukan perjalanan menuju Tuhannya. Indah.
yang seringkali buat kita percaya, Tuhan akan membalas setiap perbuatan hambaNya.
SubhanAllah.
Maha suci Engkau, ya Allah!

Subhanallah :)

gadisoktober:

Bagaimana cara orang beriman memandang Tuhan, begitu biasannya mampu terasakan oleh sosok-sosok di sekelilingnya.

Manusia yang kerdil dan serasa kecil di hadapan Tuhan, semampunya mencoba untuk menuju kebesaran jiwa dengan melakukan perjalanan menuju Tuhannya. Indah.

yang seringkali buat kita percaya, Tuhan akan membalas setiap perbuatan hambaNya.

SubhanAllah.

Maha suci Engkau, ya Allah!

Subhanallah :)

sembangkencang:

Perempuan Yang Patah Hati-
Aku sering terbangun dan menulis tentang malaikat dan syurga. Mimpi dan cinta.
Bolehkan Tuhan ?

sembangkencang:

Perempuan Yang Patah Hati-

Aku sering terbangun dan menulis tentang malaikat dan syurga. Mimpi dan cinta.

Bolehkan Tuhan ?

-M-

It is said like this….

Puncak kangen paling dahsyat ketika dua orang tak saling menelepon, SMS, BBM, tapi keduanya diam-diam saling mendoakan. - Sujiwo Tejo

Saya tidak tahu-menahu denganmu, tapi ya ketika rasa tidak tersampaikan dan hanya bisa diam, yang selalu saya lakukan setiap hari, adalah, mendoakanmu.

Kuharap kau pun, begitu.

Ada yang pernah bertanya, “Menurut kamu jodoh itu apa?”

Lalu saya menjawab, “Jodoh itu… simply… seseorang yang mempunyai visi hidup dan bisa mengerti jika saya tidak sempurna, dan seseorang yang tidak akan pernah meninggalkan saya karena orang lain, dan alasan tertentu.”

Jangan buat janji yang tak bisa kau penuhi.

Home Alone 2

Mereka tidak melupakanmu, mereka hanya lupa mengingatmu. Itu dua hal yang berbeda.

Home Alone 2

Aku takut jika aku mempercayai orang kembali, hatiku akan hancur untuk kedua kalinya.

Home Alone 2

Iseng

Jenis cinta kamu - INTIMACY. Hubungan kamu sama pasangan kamu tuh seperti sahabat. Kamu telfonan dan chat setiap hari dan setiap kamu ngobrol, pasangan kamu seperti bisa baca pikiran kamu. Kamu ngerasa nyambung banget tapi belum disertai keinginan untuk serius berkomitmen dan hasrat pacarannya kayaknya belum terlalu menggebu-gebu.

Iseng doang padahal, tapi hasilnya begitu. Hmm. Engga juga sih, kelewat serius malah iya.
Antara sadar sekarang udah gede + emang gak pernah main-main.